Pemuda Pancasila Sidoarjo Berbagi Takjil

Sidoarjo, koranmemo.com – Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo untuk berbagi ke sesama. Acara yang dikemas dalam bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di Jalan Jenggolo Sidoarjo ini sudah tahun ke-13.

Ratusan bingkisan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dari Surabaya menuju Sidoarjo. Kebanyakan para pengendara dari R2 itu antre berjajar untuk mendapatkan makanan dan minuman pembatal puasa itu.

“Pembagian takjil ini rutin kami lakukan selama Ramadan. Kami ingin berbagi dengan para pengendara yang terjebak waktu magrib di jalan,” kata Ketua MPC PP Kab. Sidoarjo, H. Mursidi Rabu (8/5/2019).

Mursidi menambahkan, setiap hari takjil yang dibagikan sebanyak sekitar 500 bingkisan. “Selama Ramadan ini kami juga saling berbagi, semoga bermanfaat dan berkah,” jelasnya.

Masih kata Mursidi, di momen bulan suci ini, MPC juga memanfaatkan waktu bersama pengurus untuk terus bersilaturrahmi dengan anggota PP yang ada di tingkat kecamatan dan desa.

Silaturrahmi dilakukan untuk terus menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing. Terlebih ini masa sesudah Pemilu 2019 atau menunggu hasil pemilu.

“Siapapun yang terpilih harus di dukung. Jangan ada pergerakan yang sifatnya bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Semua anggota PP diinstruksikan, jika menemui gerakan yang melawan seperti itu, segera dilaporkan ke MPC dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date