Pemotor Tewas Terlindas Truk

Jombang, koranmemo.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di jalan raya Dusun Kagulan Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung, Senin (21/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam peristiwa ini, seorang pemotor bernama Winarti (45), warga Dusun Grenggeng Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro, meregang nyawa setelah kepalanya terlindas truk.

Kanit Laka Sat lantas Polres Jombang, Ipda Sulaiman mengatakan,  kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan dengan mengendarai motor Yamaha Mio S 4244 ZS. Tepat dilokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truk N 8404 UW yang disopiri oleh Saiful Munib (29), asal Dusun Sumber Desa/Kecamatan Wonosalam.

Hanya, saat itu korban melihat ada rombong kerupuk sehingga korban mengurangi kecepatan dan berganti haluan dengan maksud mendahului truk dari sisi kiri. Nah saat motor korban berada separo badan truk justru menyenggol bak sebelah kiri. Akibatnya korban terpelanting ke arah truk. “Hingga akhirnya kepalanya tergilas ban belakang truk sebelah kiri,” kata Sulaiman.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan seketika berdatangan untuk memberikan pertolongan. Sebagian lagi memilih melaporkan peristiwa ini ke pos polisi terdekat. “Saat ini, perkara sudah dalam penanganan petugas unit laka. Korban dievakuasi ke RSUD Jombang sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, dimankan sebagai barang bukti,” pungkas Sulaiman. (ag)

 

Follow Untuk Berita Up to Date