Pembukaan Piala Dunia diramaikan musisi dunia

Rusia, koranmemo.com – Sekitar 2 miliar pasang mata bakal menjadi saksi sejarah perhelatan akbar pembukaan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki. Upacara pembukaan sendiri akan digelar dua jam sebelum kick off antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi digelar, Artis lokal hinggal tingkat dunia sudah siap untuk memeriahkan acara tersebut.

Rusia sebagai penyelenggara memilih upacara yang akan dihadiri sebagian besar oleh para musisi lokal. Upacara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukkan berbagai budaya yang berbeda dari negara tuan rumah. Selain itu ada sekitar 500 penari, termasuk pemain trampolin dan juga pesenam yang akan menunjukkan kebolehannya.

Lagu Resmi Piala Dunia Live It Up  akan langsung dibawakan musisi Nicky Jam yang berkolaborasi dengan aktror sekaligus penyanyi Will Smith hadir juga dalam pembukaan nanti, tidak ketinggalan penyanyi muda Rusia Aida Garifullina, penyanyi cantik asal Kosovo, Era Istrefi,  legenda Brasil Ronaldo dan Robbie Williams juga akan ambil bagian di upacara pembukaan Piala Dunia 2018.

“Saya sangat bahagia dan antusias kembali ke Rusia dalam penampilan spesial. Saya sudah sering konser sepanjang karier, namun tampil upacara pembukaan Piala Dunia dan disaksikan 80.000 pecinta sepakbola di stadion, serta jutaan orang di seluruh dunia, merupakan impian masa kecil saya,” kata Robbie Williams dilansir dari thisdaylive.

Dari berbagai sumber

Editor: Bambang Iswahyudi

Follow Untuk Berita Up to Date