Pelecehan Seksual Gadis Kediri, Lapor Polisi | Koran Memo

Informasi dan Berita Koran Memo Seputar Kediri Nganjuk Kertosono Pare Blitar Tulungagung Trenggalek Madiun Ngawi Magetan |

gadis kediri lapor polisiTak terima diperlakukan tak senonoh oleh pacarnya, Bunga (14) bukan nama sebenarnya warga Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, Rabu (14/5) sekitar pukul 16.00 WIB bersama orang tuanya mendatangi Mapolsek Grogol. Mereka datang ke Polsek Grogol melaporkan Moch Faiz Fadholi (19) warga Dusun Ringinrejo Desa/Kecamatan Grogol karena telah menyetubuhi korban. Saat ini kasus tersebut dilimpahkan ke unit PPA Mapolresta Kediri.

           Kapolsek Grogol AKP Iskandar saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut saat ini dilimpahkan ke unit PPA Polres Kediri Kota. “Kasusnya kami limpahkan Mapolres Kediri Kota bersama barang bukti sejumlah pakaian korban, “ terangnya, Kamis (15/5).

            Dijelaskan, kasus persetubuhan itu terbongkar setelah orang tua korban menaruh curiga dengan anaknya yang sudah satu minggu tidak mengalami datang bulan. Ketika korban ditanya oleh ibunya, korban mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya.

            Mendapat pengakuan jika anaknya telah disetubuhi oleh pacarnya, sontak orangtua korban marah dan melapor ke Mapolsek Grogol. Dalam laporan tersebut, korban mengaku sudah melakukan hubungan layaknya seorang suami istri sejak bulan Januari hingga bulan Mei. “Persetubuhan dilakukan di salah satu rumah di Dusun Ringinrejo Desa Grogol, “ tutur AKP Iskandar. (bak/den)

Follow Untuk Berita Up to Date