Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Periode 2018-2022

Sidoarjo, koranmmemo.com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo resmi dilantik. Nama Yudi Prianto dipilih sebagai pimpinan baru periode tahun 2018-2022. Dalam pidatonya, Yudi berjanji akan memajukan organisasi dengan mengoptimalkan potensi semua kader.

Di bawah kepemimpinannya saat ini, kepengurusan baru Pemuda Muhammadiyah didominasi anak-anak muda berusia di bawah 40 tahun. “Sesuai dengan nama organisasi. Pemuda, jadi pengurusnya juga anak-anak muda yang usianya di bawah 40 tahun,” katanya, Jumat (17/5).

Dikatakan, anak muda identik dengan pergerakan, kreativitas, dan potensi untuk terus maju.”Semua pengurus yang sudah dilantik bisa mengoptimalkan potensi semua kader,” harap Yudi.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa pemkab siap mendukung keberadaan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Pihaknya juga berharap ide kreatif atau sumbangan ide organisasi sangat dibutuhkan agar Sidoarjo bisa menjadi lebih baik. “Pemkab dan Pemuda Muhammadiyah diharap bisa selalu bersinergi membangun Sidoarjo,” katanya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date