Pelaku Pengeboman Rusun Wonocolo Pernah Tinggal di Maospati

Magetan, koranmemo.com РSalah satu pelaku pengeboman di Rumah Susun Wonocolo, Sdioarjo, Minggu (13/5) malam, Puspitasari (47) rupanya pernah tinggal di wilayah Kelurahan/Kecamatan Maospati.  Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Magetan, AKBP Muslimin.

Puspitasari (47), pernah tinggal di rumah nomor 1008, RT 06/ RW 02, Jalan Sikatan, Kelurahan/ Kecamatan Maospati.¬† Pihak kepolisian akan memonitor tempat tinggal Puspitasari sambil menunggu tindakan lanjutan. ” Kami akan monitoring, sambil menunggu informasi lanjutan,” tegas Kapolres Magetan.

Sebagai informasi, pernikahan Puspitasari dan Anton tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Maospati nomor 380/50/X/1999 dengan tanggal pernikahan 25 Oktober 1999. “Kita cek data, memang Puspitasari dan Anton tercatat di KUA Maospati dengan tanggal pernikahan 25 Oktober 1999,” ujar Khumaidi, Penghulu KUA Maospati, Senin (14/5).

Sementara itu, tetangga Puspitasari, mengaku kaget dengan kabar jika salah satu warga Jalan Sikatan terkait bom Wonocolo adalah Puspitasari. Menurut para tetangga, Puspitasari merupakan pribadi tertutup.

“Kaget mbak Puspitasari kok terkait bom Wonocolo, memang selama tinggal di Jalan Sikatan, orangnya tertutup,” kata Jarwati ( 45) tetangga Puspitasari.

Puspitasari  merupakan anak kedua dari empat bersaudara, kedua orangtuanya PNS guru SD Negeri. Puspitasari menempuh pendidikan SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Maospati.

Reporter : Noorbiyanto

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date