Pelajar Tewas Tertabrak Mobil

Blitar, koranmemo.com – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor nopol AG 6136 KAA dengan mobil Sedan nopol N 1083 BW terjadi di jalan umum Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Selasa (8/11) pukul 05.50 WIB. Akibatnya pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Sujae Kamara (17) warga Desa Tembalang Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, tewas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar akibat mengalami pendarahan di otak.

Informasi yang dihimpun Koran Memo, kejadian itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai pelajar di Blitar tersebut hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Lantaran jarak terlalu dekat dan kurang ke kanan, roda depan Kamara menyenggol sepeda motor depannya sehingga oleng dan jatuh tepat di jalur lawan arah. Pada saat bersamaan meluncur mobil sedan nopol N 1083 BW yang dikendarai Yoly Eko Saputro (35) warga Jalan Suryat no 33 RT 03/ RW 06 Kel/Kec Sananwetan Kota Blitar. Karena jarak sangat dekat, dia tak mampu menghindar sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan.

Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengatakan, usai mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Selain itu kami juga sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.(ase)

 

Follow Untuk Berita Up to Date