Pekerja Kontrol Bus Harapan Jaya Meninggal di Pos Lantas Balongbendo

Sidoarjo, koranmemo.com – Muhariyono (57) warga Pare Kediri ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi duduk di atas kloset kamar kecil Pos Lantas Bakalan, Balongbendo, Sidoarjo, Selasa, (15/5/2018). Sontak warga Desa Bakalan Wringinpitu Kec. Balongbendo gempar.Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sumitro (49) warga setempat, yang hendak buang air kecil di kamar kecil tersebut . Saat masuk, ia melihat sesosok laki-laki duduk dengan kondisi masih mengenakan jaket bercelana jeans. “Tadi saya mau kencing. Saat masuk buka pintu, saya kaget korban duduk terdiam,” katanya.

Sumitro menaruh curiga, karena melihat korban tak bergerak dan matanya tertutup. Dirinya langsung memanggil orang sekitar dan mencoba melihat kondisi lelaki tersebut.

Sumitro  yang kesehariannya bekerja membantu orang menyeberang di perempatan Bakalan beserta beberapa orang yang mendekati tadi langsung terkejut. Ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa.

“Ternyata korban kesehariannya bekerja sebagai bagian kontrol bus PO Harapan Jaya itu sudah meninggal, kita pun langsung lapor ke Polsek Balongbendo,” tambah Sumitro.

Informasi diperoleh menyebutkan, kalau korban sebelumnya mengeluh sakit perut saat berada di warung sebelah pos. Korban kemudian jalan menuju kamar mandi, namun tidak kembali-kembali.

Sementara itu Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko membenarkan tentang penemuan mayat di kamar mandi pos lantas Bakalan.
“Untuk pemeriksaan lebih lanjut korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” katanya.

Reporter: Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date