Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor

Blitar, koranmemo.com – Nasib nahas menimpa Yaroah (54) warga RT 02/RW 04 Dusun Sidoasri Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari kabupaten Blitar. Dia tewas tertabrak motor nopol AG 6482 IN yang dikendarai Novianto (20) warga RT/RW 01 Dusun Bintang Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Yaroah tertabrak motor yang dikendarai Novianto saat melintas di Jalan Umum Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Minggu (30//10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Koran Memo, kejadian itu bermula ketika motor nopol AG 6482 IN yang dikendarai Novianto bersama dengan Arif Wijanarko (26) melintas dari arah selatan menuju utara, hendak memasuki jalan umum Desa Sumbaragung. Sesaat kemudian, Yaroah menyebrang jalan dari arah timur ke barat. Lantaran jarak yang terlalu dekat, kecelakaanpun tak dapat dihindari. Yaroah meninggal dunia di tempat.

Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari mengatakan usai divisum, korban sudah diserahkan ke keluarganya. “Sedangkan untuk pengendara motor sudah kita periksa dan dimintai keterangan untuk proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.(ase)

Follow Untuk Berita Up to Date