Pedagang Tewas Disambar Kereta Api

Lamongan,  koranmemo.com-Askuri (46) pedagang  warga Dusun Ngepung Desa Rejosari Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan tewas  ditabrak kereta api barang, Jumat (8/6) pukul 13.35 WIB, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu desa Deket Kulon.

Semula kereta api barang no cc2039814, yang dimasinis oleh Wahyu dengan asisten masinis Edward, akan  melintas di perliantasan kereta api tanpa palang pintu. Samsudin sebagai petugas penjaga perlintasan memberi tahu kepada pengendara dan pejalan kaki. ” Dengan cara melambai- lambaikan kleber kain sebelah Utara rel kereta api,” kata Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro saat dikonfirmasi koranmemo.com, Jumat (8/6). Kemudian  sewaktu Samsudin melambaikan kleber pengendara dan orang yang akan menyeberang rel berhenti, namun dari arah selatan ada sepeda montor Honda beat nopol S 2370 MF yang dikendarai Askuri  tidak mau berhenti dan tetap melintas. Karena jarak sudah dekat dan roda depan sepeda montor berada dibantalan rel kereta api.

“Korban langsung tertabrak kereta api dan terpelanting ke arah timur sejauh 5 meter, serta mengalami luka berat pada kepala bagian belakang dan pelipis depan luka terbuka. Sepeda motor rusak berat,” ungkapnya

Setelah itu, lanjut AKP Sunaryo, pada saat dievakuasi dan dinaikkan ke mobil Ambulance akan dibawa ke rumah sakit, korban  masih dalam keadaan hidup, namun pada pukul 15.09 WIB, sewaktu di rawat di RSUD Sugiri dinyatakan meninggal dunia.

Reporter: Suprapto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date