Pasutri Tertabrak Truk, 1 Meninggal

Nganjuk, koranmemo.com – Tikungan Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ringinanom Kecamatan Nganjuk kembali memakan korban jiwa, Minggu (7/10) pagi.

Sebuah truk box nopol L 8106 RQ, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 3305 WQ. Akibatnya, pengendara motor meninggal di lokasi, yang dibonceng mengalami luka ringan.

Kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Mujiono berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kondisi jalan yang menikung dan diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Bersamaan itu, ada sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri (pasutri) Irvan Ardianto (23) warga Desa Jatirejo Kecamatan Rejoso dan Riska Wijayanti (20), di depannya. Bagian belakang sepeda motor ini tertabrak truk, hingga kedua kendaraan terperosok dan terjatuh ke sawah.

Akibat dari kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami luka terbuka pada kepala depan dan kaki kiri dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka terbuka dan patah tulang kaki kiri.

Ipda Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk mengatakan, saat ini petugas masih mengevakuasi bangkai truk yang terperosok ke sawah. “Untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, sopir truk kita amankan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (7/10) sekitar pukul 12.40 WIB

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date