Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tulungagung, koranmemo.com –┬áKeheningan warga Desa/Kecamatan Campurdarat digegerkan adanya penemuan mayat sepasang suami istri (pasutri) warga setempat, Kamis (8/11) malam. Diidentifikasi mayat tersebut adalah pasutri Didik (56) dan Suprihatin (50).

Informasi yang dihimpun, keduanya meninggal dengan kondisi badan bersimpah darah. Untuk korban Didik ditemukan di kamar belakang, sedangkan Suprihatin ditemukan di ruang depan. Kedua mayat sudah membusuk, dan diduga sudah meninggal selama tiga hari lalu.

Keduanya ditemukan meninggal oleh Rasta, cucunya. Awalnya pasutri ini dikira tengah tidur. Ketika masuk ke kamar, pintu tidak dalam keadaan terkunci, kemudian saksi masuk ke dalam dan kaget melihat kakeknya dalam kondisi bersimbah darah. “Keduanya memang tinggal di rumah ini,” kata Dina warga Kelurahan Jepun, yang mengaku saudara korban.

Di lokasi juga ditemukan bercak darah, sehingga muncul dugaan keduanya adalah korban pembunuhan. Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Prasetyo, tetangga korban mengatakan, Senin (5/11) keduanya masih beraktivitas di depan rumah. “Yang perempuan masih bersih – bersih halaman rumah, dan masih ngobrol dengan warga,” katanya.

Reporter : Denny Trisdianto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date