Pasca Penangkapan Kadis, Aktivitas Kantor Dinas PUPR Berjalan Normal

Tulungagung, koranmemo.com – Aktifitas kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulungagung berjalan seperti biasanya, dengan diawali apel pagi pada Kamis (7/6). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas PUPR, Dwihari Subagyo.

Dwi mengatakan untuk aktivitas di kantor PUPR masih berjalan dengan normal seperti biasanya, kendati adanya penangkapan KPK terhadap Kepala Dinas PUPR Tulungagung. “Terus terang sampai saat ini kami juga belum tau kebenarannya dan kami belum mendapatkan informasi secara pasti bagaimana perkembangannya,” ungkap Dwi ketika dikonfirmasi di ruangnya.

Ketika disinggung apakah Kadis PUPR Sutrisno saat ini masih bisa dihubungi atau tidak, kata Dwi hingga kini Kadis PUPR belum bisa dihubungi. Dikonfirmasi adanya penyegelan pintu ruang kerja Kadis PUPR. Dwi enggan berkomentar lebih banyak.

“Kami tidak bisa berkomentar terkait pintu ruangan Kadis PUPR yang telah tersegel.  Kalau melihat berkembangnya berita kami juga masih bertanya – tanya bagaimana kepastiannya,” jelasnya.

Reporter : Deny Trisdianto

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date