Pasangan Angga / Ricky Lolos ke Babak Kedua India Terbuka

New Delhi, Koranmemo.com– Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke babak kedua India Terbuka Super Series 2017.

Angga/Ricky menang dua gim langsung 21-14 dan 21-17 atas pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Denis Grachev, pada babak pertama, Rabu (29/3/2017).

Pasangan Angga/Ricky memang lebih diunggulkan untuk menang. Ganda putra andalan Indonesia ini di atas kertas memang unggul jauh secara kualitas. Wajar bila unggulan keenam tersebut hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan Dremin/Grachev.

Pada gim pertama, pasangan Rusia itu hanya menyulitkan juara Singapura Terbuka 2015 tersebut pada awal pertandingan. Selebihnya, pertandingan dikuasai pasangan Angga/Ricky.

Begitu juga pada gim kedua. Angga/Ricky tidak kesulitan untuk mengalahkan pasangan Dremin/Grachev.

Pada babak selanjutnya, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pemenang laga antara Supak Jomkoh/Pakin Kuna-Anuvit (Thailand) versus Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark).

Langkah Angga/Ricky juga diikuti pasangan Chyntia Shara Ayunindha/Debora Rumate Vehrenica. Mereka menang dua gim langsung atas wakil India, Sanjana Santosh/Arathi Sara Sunil, dengan skor 21-10 dan 21-16.

Dari Berbagai Sumber
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.