Paripurna Istimewa, PAW Anggota DPRD

Nganjuk,koranmemo.com-Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Nganjuk, dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Tahun 2018 oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk, Kamis (8/2). Sumpah Jabatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Sidang Paripurna sekitar pukul 13.08 WIB.

Anggota DPRD yang diambil sumpah jabatannya merupakan anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Drs. Gatut Winarno, SE. Dilantik langsung oleh  Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs. Puji Santoso. Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Bapak Ir. Agoes Soebagijo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta seluruh anggota DPRD dan OPD Kabupaten Nganjuk.

Acara dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs. Puji  setelah  diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur oleh Pelaksana  Tugas Sekretaris DPRD Kabupaten Nganjuk Bapak Drs. Gatot Sugiharto, M.Si. Selanjutnya adalah Pengambilan Sumpah oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs. Puji Santoso, didampingi oleh pejabat rochaniwan.

Seusai pembacaan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah, sekaligus penyematan tanda Anggota DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk dalam sambutannya berpesan kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk bisa segera beradaptasi. “Saya berharap agar Drs. Gatut Winarno, S.E. bisa segera menyesuaikan diri sebagai anggota DPRD,” ungkapnya.

Plt Bupati Nganjuk yang diwakili oleh Plt Sekda Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo. memberikan ucapan selamat, atas dilantiknya Drs. Gatut Winarno, S.E. sebagai anggota DPRD Kabupaten Nganjuk. Semoga dapat melaksanakan tugas sebagai legislator dengan sebaik-baiknya.(adv/hms pemkab)

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.