Panglima TNI dan Kapolri Safari Ramadan di Sidoarjo, Ini yang Dilakukan

Sidoarjo, koranmemo.com – Panglima TNI dan Kapolri memberikan tali asih kepada keluarga anggota TNI dan Polri yang gugur sebagai pahlawan remokrasi dalam pengamanan TPS Pemilu 2019.

Pemberian tali asih Panglima TNI dan Kapolri didampingi oleh Kapolda Jatim dan Pangdam V/ Brawijaya beserta Pejabat Utama Mabes TNI maupun Polri

Tali asih diberikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, kepada Ny. Nurhayani istri Almarhum Ipda Anumerta Mohamad Supri, anggota Polsek Krian Polresta Sidoarjo, Ny. Ristika Nilam Santika Serka Muningkat, Babinsa Koramil 0809/Plambengan Kodim 0809 Kediri, dan Ny. Lailatul Jamaliah Istri Alm. Bripka anumerta Prima Leoin Nurman Zasono, anggota Polsek Cerme Polres Bondowoso.Kepada keluarga petugas TNI-Polri yang gugur sebagai pahlawan demokrasi saat Pam TPS Pemilu 2019, Panglima TNI dan Kapolri mengucapkan bela sungkawa dan duka sedalam-dalamnya serta mengucapkan apresiasi atas pengabdian personel TNI-Polri yang gugur kepada bangsa.

Setelah dilakukan pemberian tali asih, kemudian Panglima TNI dan Kapolri beserta Kapolda Jawa Timur, dan diikuti anggota TNI-Polri kompak melakukan Salat Duhur berjamaah di Masjid As Siddiq Polresta Sidoarjo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, kedatangan Panglima TNI bersama Kapolri ke Jatim, baik itu ke Surabaya dan Sidoarjo sebagai rangkaian safari Ramadan pimpinan TNI dan Polri. “Dalam Safari Ramadan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri, sebagai wujud kuatnya sinergitas dari TNI-Polri,” ujarnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date