Pameran Industri Manufaktur Segera Digelar di Tokyo

koranmemo.com – Reed Exhibitions Japan Ltd, yang merupakan penyelenggara pameran dagang terbesar di Jepang mengumumkan, akan menggelar Manufacturing World Japan 2019 di Tokyo Big Sight. Ajang pameran dagang terkemuka di dunia untuk seluruh industri manufaktur itu, akan dilaksanakan mulai 6 8 Februari 2019.

Mencakup Seluruh Tema dalam Industri Manufaktur

Pihak pelasana Manufacturing World Japan 2019, memperkirakan akan menerima sekitar 80.000 pengunjung dari kalangan professional, dan diperkirakan akan diikuti oleh 1.530 peserta pameran untuk 7 kategori pameran, termasuk 4 kategori yang baru. Para pengunjung akan mengetahui secara langsung semua jenis bahan/komponen & teknologi untuk manufaktur, layanan subkontrak & teknologi motion/motor, teknologi/solusi AI/IoT & 3D/VR untuk industri manufaktur, teknologi cetak 3D & manufaktur aditif, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, silakan merujuk ke https://www.japan-mfg.jp/en-gb.html

Platform Terbaik untuk Menjajal Teknologi Terkini

Karena persyaratan mutu dari pabrikan Jepang dikenal sangat tinggi, semua peserta pameran akan memamerkan produk atau teknologi maupun solusi terbaru. Jika pengunjung ingin menyaksikan keterampilan pengolahan logam/micro fabrication terbaik hasil karya para pengrajin dengan segenap keahlian dan sejarahnya, atau sudah lama menghadapi masalah dengan produk mereka, makan jangan sampai melewatkan pameran Manufacturing World Japan 2019.

Berbagai Perusahaan Besar Dunia

Banyak perusahaan besar dari seluruh dunia berpameran di ajang Manufacturing World Japan 2019. Mereka meluncurkan teknologi/produk terbaru dunia yang “Wajib Diketahui” (“Must-See”) bagi kalangan profesional industri manufaktur. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai solusi terbaru dunia di industri manufaktur.

Konferensi oleh Para Pemimpin Industri

Keynote & Special Sessions akan diadakan bersamaan dengan pameran dagang pada Manufacturing World Japan 2019. Para pemimpin industri terbaik dari perusahaan terkemuka dunia seperti MAZDA MOTOR, OLYMPUS, HONDA, BOSCH, NIKON, FUJI XEROX, KONICA MINOLTA, SUBARU MOTOR, PANASONIC, FUJITSU, IBM JAPAN dll. akan mengungkapkan pandangan terkini mereka mengenai inovasi manufaktur, teknologi IoT, smart factory, strategi TI untuk industri manufaktur, dan lain-lain.

Manufacturing World Japan 2019 merupakan acara yang wajib dikunjungi bagi setiap orang yang berkecimpung di industri manufaktur. Untuk memperoleh tiket, pengunjung atau informasi lebih lanjut tentang Manufacturing World Japan 2019, silakan kunjungi Situs Web Resmi: https://www.japan-mfg.jp/en-gb.html

Follow Untuk Berita Up to Date