‘Pak Montok’ Kembangkan Bisnis Kuliner ke Sukorejo, Pasuruan

Sidoarjo, koranmemo.com – Seiring persaingan bisnis kuliner di berbagai daerah, Kuliner Warung Pak Montok justru mulai ekspansi dengan membuka cabang warung ‘Pak Montok’ di Sukorejo Pasuruan.

Warung ‘Pak Montok’ yang dikenal masyarakat Sidoarjo dengan menu spesial Bebek Goreng Bumbu Rendang dan Ayam Goreng Bumbu Rendang ini membuka cabang di area tepi jalan raya Surabaya-Malang. Sasarannya, pemakai jalan yg lelah dan ingin beristirahat sambil menikmati kuliner makanan khas ‘Pak Montok’.

Berbeda dengan Pusat Warung Pak Montok yg berada di jalan Monginsidi Kav.DPR Blok A1/03 Sidoarjo, Warung ‘Pak Montok’ Sukorejo di Desa Karangsono Sukorejo, depan karoseri Tugas Anda ini menyajikan makanan spesial Nasi Rawon, Nasi Rames dan Bakso Aneka Rasa yg menjadi ciri khas makanan ala ‘Pak Montok’.

Warung Pak Montok Sukorejo yg baru dibuka 25 Februari 2019 lalu itu juga menyediakan aneka minuman hangat dan dingin. Pastinya minuman itu sangat cocok dinikmati pemakai jalan yang lelah.

Sementara ditinjau dari segi harga jual, seluruh makanan dan inuman yg dijual di Warung Pak Montok Sukorejo ini masih bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dengan uang 15 ribu rupiah, penikmat kuliner bisa menikmati sepiring Nasi Rawon atau Nasi Rames plus minuman dingin Es Teh atau Teh Hangat.

Pemilik Warung Pak Montok, Ana Nanisya mengatakan, dirinya sengaja memberi menu spesial Nasi Rawon dan Nasi Rames dengan harga murah, dimaksudkan untuk memanjakan pemakai jalan saat beristirahat sambil menikmati kuliner makanan dan minuman sesuai selera.

Istri jurnalis Tv ini menjanjikan akan terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis kuliner Warung Pak Montok dgn menyajikan makanan dan minuman yg murah dan nikmat bagi konsumen penikmat kuliner.

“ Kita punya prinsip menyajikan Makanan Dengan Rasa Bintang Lima yg bisa dibeli dengan Harga Kaki Lima,” ujar Ana Nanisya.

Anda penasaran dengan Warung ‘Pak Montok’ di Sukorejo, Pasuruan? Tidak ada salahnya jika anda coba mampir saat melintas di kawasan Sukorejo, Pasuruan.

Repoter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date