Pabrik Karton dan Garasi Truk Terbakar

Sidoarjo, koranmemo.com – Pabrik karton dan garasi truk PT Gajahmas di Desa Kletek Kecamatan Taman, Sidoarjo terbakar, Selasa (14/5/2019).  Api dengan cepat menyebar dan menghanguskan benda yang ada.

Nampak tumpukan karton yang ada di sebelah gudang pun tidak luput dari kobaran api yang membuat kepulan asap membumbung tinggi hingga terlihat dari kejauhan.

Kapolsek Taman Kompol Samirin menjelaskan, belum diketahui penyebab kebakaran. Saat ini petugas PMK masih terus melakukan pemadaman hingga titik konsentrasi api yang ada.

Proses pembasahan dilakukan petugas yang berada di lokasi. Mereka dengan telaten menyemprotkan air yang berasal dari sejumlah mobil PMK yang tiba di lokasi kebakaran. “Sekarang masih terus dilakukan pemadaman di lokasi,” tandas mantan Kapolsek Wonoayu tersebut.

Sementara itu, salah satu petugas pemadam yang tiba juga menjelaskan, pihaknya masih fokus melakukan pemadaman titik kobaran api. Pihaknya juga belum bisa memastikan asal api.

“Api diketahui secara cepat berkobar dan membara. Melihat api yang besar, pemadaman dengan alat seadanya tak mampu memadamkan api,” kata petugas di lokasi.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date