Ormas Islam Demo Tuntut Pemkot Blitar Tutup Semua Kafe

Blitar, koranmemo.com – Ormas Islam di Kota Blitar diantaranya Banser, JAS, FPI, KOKAM ,Pemuda Mohamadiyah, ANSOR, menuntut pemerintah Kota Blitar segera menutup tempat hiburan karaoke di Kota Patria. Langkah ini dilakukan dengan menggelar demo di depan Kantor Pemerintah Kota Blitar,Senin (07/01),karena rekomendasi dari DPRD Kota Blitar sejak 18 Desember 2018 belum ada jawaban.

Kordinator aksi Drs Akbar Harir mengatakan aksi ini untuk memastikan langkah Pemerintah Kota Blitar agar segera memutuskan apa yang menjadi tuntutan yang sudah direkommendasi oleh DPRD Kota Blitar.

” Kami bersama ormas Islam meminta agar pemerintah setempat untuk menutup secara permanen tempat hiburan karaoke di Kota Blitar sesuai rekomendasi DPRD Kota Blitar,” ujarnya.

Diketahui, ratusan massa ormas islam ini alhamdulillah sudah sepakat penutupan secara permanen serta pencabutan semua tempat karaoke dan hiburan di Kota Blitar.

Namun pihaknya belum bisa memastikan kapan penutupan tersebut dilaksanakan. Karena pihaknya menunggu kajian hukum yang akan dilalukan pemerintah. “Karena belum ada jawaban dari Pemerintah Kota Blitar maka kami melakukan aksi ini, ” ujarnya.
Ditambahkan kami akan selalu kawal dan memberikan dorongan terhadap pemerintah agar iktikat baik ini segera dilakukan.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date