Optimalkan Semua Lini

Jelang Lawan Martapura FC

Kediri, koranmemo.com – Tak ingin berbagi poin pasca pertandingan melawan Perserang Serang, Sabtu (1/10) lalu, Persik Kediri terus mengoptimalkan latihan menjelang laga kedua melawan Martapura FC, Jumat(7/10) mendatang. Tiga hari yang tersisa sebelum keberangkatan punggawa Macan Putih menuju markas Laskar Sultan Adam, Kamis (6/10) terus dioptimalkan Kas Hartadi pelatih Persik Kediri untuk memperbaiki semua lini.

Kas, sapaan akrab pelatih Persik Kediri mengatakan, masih banyak kekurangan mengenai permainan yang ditampilkan anak asuhnya dalam menjamu tim asal Kabupaten Serang kemarin. Kas menyoroti lemahnya finishing. “Kita akui memang kita masih banyak evaluasi sebagai kesiapan untuk menjadi lebih baik lagi,”papar Kas.

Oleh sebab itu dalam latihan pertama usai menjamu Perserang Serang tiga hari lalu, Kas lebih mengutamakan latihan finishing. “Sementara kita latihan fisik dan finisihing dulu,”papar Kas.

Selain latihan finishing, sentuhan fisik para punggawa Macan Putih itu juga tak pernah ia lupakan. Apalagi dalam laga tandang kali ini, para pemain dilelahkan dengan perjalanan yang jauh, keluar Pulau Jawa. “Kalau masalah fisik tentu kita akan terkuras, oleh sebab itu kita terus melakukan persiapan sejak dini,”ujar Kas.

Disinggung mengenai laga target yang diemban, dengan tegas mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengatakan ingin mengantongi poin penuh. Persik nampaknya tak ingin mencoreng rekor tak terkalahkannya. Oleh sebab itu, soal poin penuh, jelas itu menjadi misi utama pelatih murah senyum itu. “Segala kemungkinan bisa terjadi, yang jelas kita akan berusaha sebaik mungkin untuk hasil lebih baik,”jelasnya.

Tentang permainan lawan, Kas menyebut belum mengetahui secara mendalam. Namun soal persiapan anak asuhnya, Kas menyebut sudah mengupayakan yang terbaik. “Kita akan terus mengoptimalkan pemain yang ada,”tutur Kas.

Sebagaimana diketahui Martapura FC juga bukanlah musuh yang enteng. Dalam laga melawan Celebest FC, tim besutan ‎Frans Sinatra Huwae sukses menumbangkan tim asal Palu itu dengan skor 3-2.(ase)

 

Follow Untuk Berita Up to Date