Olor Kabel, Pria ini Malah Tersengat listrik

Nganjuk, koranmemo.com – Nasib apes dialami Samsul Khoirul Anam (28) warga Desa Karangsono Kecamatan Loceret. Dia meregang nyawa akibat tersengat listrik usai olor kabel untuk penerangan warungnya, Kamis (6/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban bermaksud akan menyambung atau menambah kabel untuk penerangan di warung miliknya. Waktu itu, korban menyambung kabel dari rumah yang dilewatkan pinggir kali sepanjang 200 meter antara rumah dengan warung miliknya.

Saat menarik kabel di pinggir kali, tanpa disadari tangan kiri korban memegang kabel yang terkelupas. Padahal kabel tersebut teraliri listrik. Sontak  korban tersengat dan tangan kirinya luka bakar.

Tak hanya itu, korban terjatuh dan terlempar ke dalam sungai  kurang lebih 4 meter. Bambang Sugiarto adik korban yang saat itu berada di lokasi langsung turun ke sungai melihat kondisi kakaknya. Namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Loceret. “Setelah dilakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban meninggal murni tersengat listrik,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date