Oknum Polisi jadi Kurir Sabu, Diringkus Satreskoba Polres Nganjuk

Nganjuk, koranmemo.com – Satreskoba Polres Nganjuk meringkus In (43) anggota Polresta Blitar yang diduga terlibat peredaran sabu-sabu.

“Iya benar, yang bersangkutan kita amankan saat berada di Alun-alun Kediri. Saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk saat dikonfirmasi Koran Memo via ponselnya, Rabu (10/10) malam.

Penangkapan oknum polisi berpangkat Bripda dan berdinas di Polsek Kepanjen Kidul ini atas pengembangan dari penangkapan DP (41) warga Tarokan saat pesta sabu di salah sebuah hotel wilayah Kecamatan Sukomoro bulan lalu.

“Barang bukti yang kami amankan saat itu berupa seperangkat alat hisap, sisa sabu dalam pipet berat kotor 2,30 gram, satu paket sabu berat kotor 0,26 gram dan 2 buah ponsel. DP mengaku dapat sabu dari In,” beber Dewa.

Mendapat keterangan, lanjut Dewa, Satreskoba Polres Nganjuk langsung bergerak untuk mengintai gerak-gerik In. Akhirnya, dia dapat diringkus dan langsung dibawa ke Mapolres Nganjuk. “Ditemukan sabu dalam kantong celana In dengan berat kotor 0,94 gram,” ungkapnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date