Octo Coin Diserbu Ratusan Peminat

Tulungagung, koranmemo.com – Antusias masyarakat Kota Marmer terkait perkembangan uang virtual cukup tinggi. Buktinya, saat team 188 melaksanakan konferensi dan pelatihan trading cryptocurrency secara perdana pada Minggu (11/3) pukul 18.30 WIB di salah satu hotel diikuti lebih dari 100 peserta. Bahkan, di tengah-tengah acara hampir 90 persen peserta langsung mendaftar menjadi bagian team 188.

Dalam kegiatan berdurasi tiga jam tersebut dipandu langsung oleh leader Octoin Coin atau yang juga sebagai penggagas komunitas 188 team Endro Purnomo (Mr Purnomo). Terlihat seluruh peserta baik tua-muda serius memperhatikan secara seksama setiap penjelasan dari leader.

Di penghujung acara l, komunitas188 team yang memiliki base camp di Jalan Pangeran Antasari atau tepatnya di depan stasiun Tulungagung tersebut membagi-bagikan puluhan doorprize kepada para peserta pelatihan dengan hadiah utama tiga handphone android merk Xiaomi 5A.

Dalam pemaparannya Endro Purnomo menjelaskan, saat ini banyak jenis mata uang virtual yang beredar di Indonesia, seperti Bircoin, Etherium, dan sebagainya sebagai efek dari perkembangan teknologi. Terbaru, muncul mata uang virtual yang merupakan gabungan dari perusahaan mata uang virtual dari China, Singapura dan Eropa atau yang dikenal dengan istilah Octoin Coin.

“Saat ini secara keseluruhan telah diciptakan sebanyak 3,5 juta coin Octoin. Namun baru sekitar 700 ribu coin yang dipasarkan atau istilahnya pre minning,” katanya.

Mr Purnomo sapaan akrab Endro Purnomo melanjutkan, untuk mendongkrak peminat investasi dalam mata uang vertikal baru ini, pihaknya gencar melakukan sejumlah pengenalan terhadap masyarakat. Hal ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan mata uang virtual ke masyarakat sebagai salah satu bentuk alternatif investasi masa depan.

“Ini peluang yang bagus untuk investasi. Selain aman dan murah, kami akan memberikan pelatihan khusus untuk mengembangkan diri secara gratis,” ujarnya.

Masih menurut Mr Purnomo, Octoin coin sendiri baru masuk ke Indonesia pada November 2017. Saat ini sudah ada ribuan orang yang menekuni investasi ini di seluruh dunia. Dan di Tulungagung masih 70 orang yang tergabung dalam komunitas 188 team. “Prospeknya bagus, kami siap konsultasi 24 jam,” terangnya.

Mr Purnomo menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait peluang investasi masa depan bisa langsung membuka situs octoin.com dan bliblicoin.com, atau bisa langsung mendatangi komunitas 188 team yang beralamat di depan stasiun Tulungagung.

“Yang penting punya hp android dan ada koneksi internet sudah cukup,” pungkasnya.

Reporter: Sandra Wijaya

Editor : Achmad  Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date