Nomor Telepon Diblokir Geruduk Gerai

Blitar, koranmemo.com – Gara-gara nomor telepon diblokir, ratusan warga Blitar menggeruduk salah satu gerai penyedia jasa telekomunikasi di jalan Kalimantan Kota Blitar, Selasa (27/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedatangan ratusan warga ini untuk mengurus nomor kartu prabayarnya yang diblokir karena belum melakukan registrasi daftar ulang sesuai waktu yang ditentukan.

Tak kurang sekitar 350 warga mengantre sejak pagi untuk mempertanyakan nomor kartu prabayarnya yang diblokir sejak dua hari lalu. Padahal sebelumnya mereka sudah registrasi ulang beberapa kali namun tidak tersambung alias gagal.

“Sekitar sebulan lalu saya sudah registrasi sesuai yang diberitahukan lewat SMS. Namun selalu gagal. Lalu  tiba-tiba kemarin ada SMS yang menyatakan agar saya mengurus regiatrasi ulang ke gerai Indosat dan saat itu juga nomor tidak bisa untuk panggilan telepon dan SMS,” jelas Hermanto, Selasa (27/3).

Dia rela mengantre untuk registrasi ulang karena kartunya sudah dipakai selama lima tahunr. ” Kalau harus ganti, nanti saudara dan teman tidak bisa menghubungi saya. Apalagi jika ada urusan penting,” imbuh Hermanto.

Hingga berita ini diturunkan, pihak gerai belum ada yang memberikan keterangan.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Gimo Hadiiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date