Nolak Dipalak, Adik Kelas Dihajar

Sidoarjo, koranmemo.com – A.P (13) siswa kelas VII di SMPN 1 Taman, Sidoarjo terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman karena mengalami luka lebam diduga mendapat pukulan dari salah satu kakak kelasnya, Jum’at (21/07/2017).

Kejadian ini berawal saat jam istirahat sekolah berlangsung, yakni BR (15), asal Warugunung, Gresik bertemu korban di salah satu kamar kecil.

BR meminta uang kepada korban secara paksa. Namun korban berhasil melawan pelaku dengan mendorong dan beranjak pergi.

Merasa Senior, BR tidak terima atas aksi pendorongan tersebut dan mengejar korban hingga ke halaman sekolah.¬† “Nah, waktu berada di halaman sekolah itulah korban dihajar oleh B.R,” kata Abdul Qodim, Kepala Sekolah SMPN 1 Taman saat dikonfirmasi.

Beruntung perkelahian itu diketahui oleh salah satu guru, dan dilerai. Keduanya dibawa ke ruangan guru Bimbingan Konseling (BK). Karena korban mengalami luka, akhirnya di bawa ke RS Siti Khodijah.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh Rahmad, seorang guru olahraga untuk dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Selain itu, kami juga panggil kedua orang tuanya,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Taman, Kompol Sudjut saat mendengar kabar bahwa ada korban diduga dikeroyok saat Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), langsung mendatangi sekolah. Namun, saat diselidiki ternyata bukan seperti yang dikabarkan.

“Saat kami konfirmasi, ternyata tidak benar. Karena Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sudah selesai Rabu (19/07) lalu dan kejadian ini hanya masalah kenakalan remaja yang dipicu dari pelaku memalak korban,” ucap Kapolsek Taman, Kompol Sudjut.

Reporter: Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.