Ngabuburit Sambil Foto Model

Kediri, Koran Memo – Banyak cara bisa dilakukan sambil menunggu buka puasa. Salah satunya dengan menyalurkan hobi. Seperti yang dilakukan komunitas Fotografer Kediri Raya (Foker) dan Kediri Model Family (KMF), kemarin sore. Puluhan penggila fotografi ini memanfaatkan waktu dengan cara melakukan pemotretan di arena Masjid Agung dan alun – alun Kota Kediri.

Puluhan pecinta fotografi melakukan pemotretan di Masjid Agung dan Alun-Alun Kota Kediri (amid/memo)
Puluhan pecinta fotografi melakukan pemotretan di Masjid Agung dan Alun-Alun Kota Kediri (amid/memo)

“Sambil menunggu waktu buka puasa kita ajak teman-teman komunitas untuk hunting bersama,” ungkap salah satu pengurus Foker, Haddy Hartono.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, tema fotografi yang diusung komunitas ini berkaitan dengan hijab. Sebanyak lima orang model asal Kediri diajak untuk meramaikan acara tersebut. Dengan menggunakan busana muslim berbagai jenis, para model ini berpose di depan kamera.

Sekitar pukul 15.00 WIB, puluhan peserta sudah berkumpul di alun-alun Kota Kediri. Selang 30 menit kemudian mereka dibagi menjadi lima bagian. Mereka dibagi menjadi dua tempat untuk lokasi pemotretan. Pertama di alun-alun Kota Kediri dan lokasi kedua di Masjid Agung Kota Kediri.

Puluhan fotografer langsung memasang kameranya dan membidikkan lensanya ke arah model. Sedangkan para model langsung menampilkan pose terbaik mereka.

Waktu seakan tak terasa dan jarum jam sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB. Komunitas fotografi ini mengalihkan kegiatan meraka dengan membagi takjil pada pengguna jalan.

“Kita sisihkan pendapatkan yang kita miliki untuk kegiatan bagi-bagi takjil pada pengguna jalan,” terang Haddy. (c5)

Follow Untuk Berita Up to Date