Nenek Tewas Tertimpa Tembok Rumah

Blitar, koranmeo.com-Tragis kejadian yang dialami nenek bernama Lasiem (70) warga Dusun Dogong Rt 03 RW 13 Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar,Senin (20/11) sekitar pukul 14.00 WIB ditemukan tewas tertimpa robohan tembok rumahnya sendiri saat korban selesai mandi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan identifikasi dan visum.  ” Korban diketahui tertimpa tembok rumahnya yang saat itu tiba-tiba roboh, kemungkinan karena tembok sudah retak,” ungkap Kasubag Humas AKP Purwadi SH, Senin (20/11).

Kejadian ini bermula sekitar pukul 13.30 WIB saat korban usai mandi sedang berdiri di teras depan rumah, tiba tiba gawang pintu rumah roboh dan diikuti dengan tembok dan atap rumah sehingga menimpa korban.

Akibatnya korban jatuh tersungkur tertimpa reruntuhan tembok,kayu gawang pintu dan tepat mengenai kepala bagian belakang atas sebelah kiri sehingga korban mengalami pendarahan di kepala .

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, ” jelasnya.

Kemudian warga yang melihat rumah korban runtuh akhirnya bergotong royong dan mendapatkan korban tengkurap di bawah reruntuhan material.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.