Nekat Setubuhi Tetangga di dalam Kamar Mandi, Pria Ini Dibui

Blitar, koranmemo.com – Bejat perbuatan yang dilakukan Sukarwoto (56) warga Dusun Balong RT 04/04 Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Dia, nekat menyetubuhi MPS (21),  perempuan yang mempunyai keterbelakangan mental tetangganya sendiri, di dalam kamar mandi rumah korban, Rabu (26/12) pukul 18.00 WIB.

Tak terima, Ibu korban yakni WN (51) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Blitar Kota guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira negara Siregar SIk mengatakan jika pelaku sudah diamankan dan diperiksa secara hukum.

” Dari pengakuan pelaku sudah melakukan cabul dan menyetubuhi korban 2 kali, barang bukti yang diamankan akta kelahiran korban dan pakaian korban yang saat itu dikenakan, ” ungkapnya, Jumat (28/12).

Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu  26/12) sekira jam 17.30 WIB/ Korban yang mengalami keterbelakangan mental saat itu ditinggal sendirian di dalam rumah oleh kedua orang tuanya untuk sholah magrib berjamaah di masjid.

Kemudian sekitar jam 18.00 WIB,  saat ibu korban pulang dari masjid mendapati dan melihat secara langsung bahwa anak sedang berada di kamar mandi di dalam rumahnya bersama dengan pelaku dengan posisi korban dan terlapor berdiri berhadap-hadapan dengan celana dan celana dalam keduanya diturunkan hingga mata kaki.

Mengetahui kejadian tersebut pelapor berteriak sehingga pelaku langsung kembali memakai celana dan celana dalamnya lalu melarikan diri.

“Sesuai keterangan korban sebelumnya pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak 2 (dua) kali.Atas kejadian tersbut pelapor tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Blitar Kota,tentunya akan dijerat dengan pasal 286 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor:  Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date