Nama Nama Seniman Tatto Terbaik Di Dunia

Jakarta, Koranmemo.com – Tato yang berkembang saat ini menjadi sebuah karya seni yang dipercaya untuk menggambarkan tentang kisah dan mewkili dari sosok seniman, walau dalam proses pembuatanya menyakitkan, namun tidak menyurutkan orang untuk memilikinya.

Dalam perjalanan seni Tato sejak jaman dulu hingga sekarang selalu berubah dan ini membuat pecinta seni di tubuh ini juga makin berkembang. Tato yang identik dengan gaya hidup minor ini, di tangan para seniman profesional justru tato berubah menjadi sebuah karya seni.

Seperti di lansir Mirror, ada beberapa karya seniman Tato terbaik dunia yang membuat semua orang terkesima.

1. Jason Moseeri membuka galery 1770 di Brington sejak tahun 2005, bersama rekannya Alex Binnie telah menghaslkan gaya seni tato mulai dari realisme ilustratif tradisional sampai ilustratif barat. Mosseri sendiri mulai berkutat dengan tato sejak tahun 1997 dengan karya yang selalu melampaui batas.

2. Lesya Kovalchuk yang bermula dari kecintaan pada sastra dan puisi ini bersinar dengan karyanya ini, menemukan pekerjaan setelah pindah dari Ukraina ke Rusia. Mantan ilustrator video game ini berubah dari pena, kertas ini untuk mewujudkan dunia abadinya dilarikn ke tinta dan kulit.

3. Maud Dardeau bercerita menjadi seniman tato secara profesional setelah belajar keliling dunia untuk berbagi ilmu dalam dunia seni. Hasil karyanya di hasilkan di Studio Bordeaux ,Perancis dan berkembang . Dardeau akirnya menemukan seni kasnya di kulit ini dengan gaya ukiran yang banyak dipengaruhi oleh Gustave Dore.

4. Seniman satu ini sejk remajanya sudah tertarik akan seni luki, coretan dan huruf. Frederico Lopes Rabelo sosok otodidak dalam menghasilkan karyanya yang yerkenal dengan sangat rinci. Setelah mempunyai ciri tersendiri akirnya akirnya Rabelo mendirikan studio di Brasil yang akirnya berpindah ke London.

5. Setelah mengambil alih Hidden Moon di Melbourn, Australia. Abby Driesma karya tatonya banyak bercerita kisah-kisah indah dengan tema gothic, romantis dan mithologis. Setiap goresan karyanya di tubuh untuk menciptakan sebuah karya pengalaman unik dan abadi lewat tato untuk dikenang.

6. Gara gara membikin tato pertama pada dirinya di tahun 1998, Alvaro Flores tumbuh dengan pola pola tatonya dipengaruhi grafis arsitekur dan pola pola disekeling tempat tinggalnya sebagai wujud inspirasi desainya. Flores juga tidak henti hentinya belajar dari karya orang lain, yang akirnya melambungkan namanya di dunia seni tato.

7. Bersama Istrinya Stewart Robson membuka toko Tato Klasik Modern di Fulham, London. Anehnya gaya Robson dengan Valerie Vergas istrinya berbeda. Robson banyak terinspirasi seni Jepang, sementara Vergas malah fokus bergaya tradisional. Dari perbedaan tulah melh membikin studi dan karya mereka menjadi salah satu terbaik seni tato di dunia.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date