Munas Pertama ISHARI NU di GOR Sidoarjo akan Dihadiri Jokowi

Sidoarjo, koranmemo.com – Kabupaten Sidoarjo akan menjadi tempat pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Seni Hadrah Republik Indonesia Nahdlatul Ulama (ISHARI-NU) yang pertama. Rencananya perhelatan akbar tersebut mengundang Presiden R.I.

Panitia Munas ISHARI menemui Bupati Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Rabu, (06/09/2017).

Ketua panitia Munas ISHARI NU, H. Yusuf Alif mengutarakan kedatangannya kali ini bermaksud ingin menyampaikan pelaksanaan Munas ISHARI yang pertama di selenggarakan di Kabupaten Sidoarjo yakni pada tanggal 20-22 Oktober 2017.

Dihadapan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, Yusuf Ali  juga mengatakan jika pada tanggal 20 Oktober tersebut akan dilakukan upacara Grand Opening di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang juga turut mengundang Presiden R.I Joko Widodo.

“Dalam pembukaan itu juga akan ditampilkan 30-50 ribu penari sufi. Penampilan ribuan penari sufi tersebut akan dicatatkan dalam pemecahan rekor MURI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah SH,M.Hum. sendiri menyambut baik pelaksanaan Munas ISHARI ditempatnya. Panitia Munas dimintanya untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait Pemkab Sidoarjo. Untuk itu ia meminta diadakan pertemuan lagi demi mematangkan rencana penyelenggaraan Munas nantinya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah  juga meminta kepada UPT. GOR untuk mempersiapkan tempat penyelenggaraannya. Ia berharap pelaksanaan Munas ISHARI di Sidoarjo nantinya dapat berjalan dengan sukses.

“Harus diadakan pertemuan kembali antara panitia dengan OPD Sidoarjo,”pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.