Mulut Dibungkam, Pelajar Diperkosa Kerabat

Nganjuk, koranmemo.com – Kisah pilu dialami sebut saja namanya Kuncup (15) pelajar di Kecamatan Prambon. Anak yatim ini diduga diperkosa Rul (31), suami dari adik sepupunya saat menginap di rumah tantenya di lain desa.

Kejadian ini oleh korban hendak dilaporkan kepada perangkat desa setempat, namun karena kerabatnya itu tidak jujur, maka kasus ini dilaporkan ke Polres Nganjuk.

“Setelah memintakan visum korban ke rumah sakit dan meminta keterangan saksi, akhirnya pelaku kami ringkus. Saat ini pelaku masih menjalani penyidikan,” ujar AKP Yogi Ardi Khristanto Kasat Reskrim Polres Nganjuk, Kamis (21/3/2019).

Yogi menjelaskan, kejadian berawal saat korban bangun untuk melaksanakan salat subuh pada Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Usai salat, korban mencuci piring lalu kembali ke kamar. Selanjutnya korban dipanggil adik sepupunya untuk membeli mie.

“Setelah membeli mie, korban kembali masuk kamar karena saat itu memang hari Minggu atau hari libur. Nah, saat itu tiba-tiba pelaku sudah ada di kamar korban,” kata Yogi.

Tak disangka oleh korban, lanjut Yogi, tahu-tahu pelaku sudah menindih tubuhnya dan memaksa korban untuk melayani nafsunya. “Ketika itu korban berontak dan hendak berteriak, namun mulutnya dibekap oleh pelaku. Akhirnya terjadilah pemerkosaan itu,” jelasnya.

Usai melampiaskan hasratnya, korban ditinggal begitu saja oleh pelaku. Lalu korban pergi ke dapur untuk sarapan, yang selanjutnya berpamitan pulang. Sesampainya di rumah, kejadian itu diceritakan kepada tetangganya.

“Peristiwa ini oleh korban juga diceritakan kepada kakak kandungnya. Selanjutnya korban menuju kantor desa setempat. Dikarenakan pelaku tidak mengakui perbuatannya, akhirnya dilaporkan ke Polres Nganjuk,” pungkas Yogi.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date