Mr X Tewas Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, koranmemo.com – Warga Dusun Pojok Desa Nglawak Kecamatan Kertosono,  digegerkan dengan penemuan mayat tak dikenal di lintasan kereta api, tepatnya di Km 98 patok 4-3, Kamis (1/2) sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga, Mr x ini usai tertabrak Kereta Api Gajayana.

Kejadian ini kali pertama diketahui oleh Agung Dwi Bawani (21) petugas Polsuska Stasiun Kertosono. Waktu itu dia melihat korban berjalan dari arah barat ke timur beriringan dengan Kereta Api Gajayana.

Setelah kereta api lewat, petugas Polsuska ini sudah tidak melihat orang yang berjalan tersebut. Selang beberapa saat, Suroso (47) warga setempat mendapat kabar masinis Hanafi Harun (45) jika telah menyerepet orang.

Selanjutnya, Agung dan Suroso mengecek lokasi tersebut. Ternyata korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang kepala di barat kaki di timur. Bahkan, korban terlempar keluar hingga ke pinggir sawah. Akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kertosono.

“Terdapat luka pada kepala dan kaki patah. Sementara barang bukti yang diamankan celana panjang warna abu-abu, selembar baju warna biru dan sandal warna ungu. Kami sudah koordinasi dengan PT KAI terkait kecelakaan ini,” ujar Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik S.Sos,SH,.MH.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.