Mr. X Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Brantas

Sidoarjo, koranmemo.com – Warga Desa Singogali Kec. Tarik, Sidoarjo dikagetkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki yang mengapung di Sungai Brantas Tarik, Sidoarjo. Saat ini polisi masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut alias Mr. X, Selasa, (12/02/2019).

Kapolsek Tarik, AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Namun, tidak ada identitas yang berhasil ditemukan. “Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan otopsi,” sambung mantan Kapolsek Tulangan tersebut, Selasa (12/02/2018).

Penemuan jenazah berawal dari laporan dari masyarakat. Ia adalah Mulyono, perangkat desa Singogali RT 01, RW 01 Kec. Tarik, Sidoarjo. Ia mengaku mendapat info dari warganya saat berada di sungai Brantas desa setempat.  Peristiwa penemuan mayat mengapung tersebut y terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Proses evakuasi jenazah yang saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek berbahan denim (jeans, red), dilakukan oleh pihak relawan dengan dibantu sejumlah warga.

Kapolsek Tarik mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga agar melapor ke Mapolsek Tarik.”Diimbau bagi warga  jika merasa ada pihak keluarga yang hilang segera melapor,” pungkasnya.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date