Motor Lawan Bus

Magetan, Memo – Kecelakaan maut  terjadi di jalan raya Madiun – Maospati, tepatnya di Desa Pandean, Kecamatan Maospati. Seorang pengendara motor, diketahui bernama Mulgito (40) warga Desa Karangsono, Kecamatan Barat, tewas seketika dengan kondisi tubuh hancur. Pengendara motor tersebut meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan bus Mira nopol S 7260 US yang dikemudikan Iwan Cahyono (48) warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis ( 23/6) dinihari.

Bangkai Kendaraan diamankan di Pos Maospati. ( Norik/memo)
Bangkai Kendaraan diamankan di Pos Maospati. ( Norik/memo)

Sumber Koran Memo dilokasi kejadian mengatakan, bus melaju kencang  dari arah barat (Maospati) menuju arah Timur (Madiun). Padahal, kondisi jalan di lokasi  kejadian yakni depan PLN Maospati agak berbelok. Nahas, dari arah timur, korban yang mengendarai Yamaha Vixion nopol AE 5479 GJ, juga melaju kencang. Dan, seketika dua kendaraan beda ukuran tersebut bertabrakan. “Bis Mira dari barat kencang sekali pak, pas nikung, dari timur ada motor, dan langsung tabrakan,” kata Jumain,warga Kota Madiun, pada saat kejadian berada dibelakang korban.

Korban yang dihantam dari depan, terpental dibawah kolong bus,hingga dilindas bus. Akibat kejadian tersebut, tubuh korban hancur. Kepala korban pecah, selain itu, seluruh isi perut korban juga semburat keluar. Selain itu, kaki tangan korban juga patah.” Parah sekali kondisi korban, langsung hancur,” jelas Jumain.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan, Ipda Sukarno mengatakan, pihaknya saat ini mengamankan sopir bus Mira.Namun hingga kini sopir bus masih shock dengan kejadian tersebut.” Sopir bus saat  ini masih kita amankan. Sopir masih shock belum bisa kami periksa. Terkait kronologi dan penyebab saat ini masih kami selidiki,” pungkas Kanit Laka. (znl/rik).

Follow Untuk Berita Up to Date