Modus Padamkan Listrik, Pemilik Rumah Disergap Perampok

Nganjuk, koranmemo.com – Moch Hasyim Asari (35) warga Desa Lemingger Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto saat ini harus mendekam di ruang tahanan milik Polsek Sukomoro.

Dia diamankan petugas lantaran melakukan percobaan pencurian dengan korban Winarni (51) warga Dusun Bulu Desa Putren Kecamatan Sukomoro, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kejadian berawal saat sekitar pukul 05.00 WIB. Waktu itu korban berada di rumah dan tiba- tiba listrik yang berada di rumahnya padam. Melihat hal tersebut korban keluar rumah untuk melihat lampu milik tetangganya.

Saat korban membuka pintu  depan lalu keluar rumah, tiba – tiba mulut korban disekap atau dibungkam oleh pelaku dari belakang dan hendak mengambil paksa kalung emas yang dipakai korban. Selanjutnya korban berusaha berontak hingga  di halaman rumah.

Korban pun berusaha minta tolong. Teriakan korban didengar oleh Triyono (50) dan Yuwoto (50), yang segera datang ke lokasi kejadian. Karena pelaku terus membungkam korban, mengakibatkan mulut korban luka lecet dan mengeluarkan darah.

Akhirnya pelaku dapat diringkus warga dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sukomoro. “Pelaku diamankan ke Mapolsek Sukomoro bersama barang bukti satu unit sepeda motor Honda Supra nopol L 4622 EY warna hitam milik pelaku,” kata AKP Moh. Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date