Mobil Pikup Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter

Trenggalek, koranmemo.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Suruh-Dongko, tepatnya di kilometer 15 masuk Desa/Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek. Sebuah mobil pikup L 300 Nopol AG 9744 RF yang dikemudikan Darminto (54) warga RT 06/RW 02 Desa Wonokerto Kecamatan/Kabupaten setempat terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter, Rabu (27/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Waktu itu mobil pikup sedang membawa dua orang penumpang yakni Pujiati (35) dan Candra Kirana (8) yang tak lain adalah istri dan anak Darminto (sopir). Meski mobil menjadi ringsek, namun beruntung sopir dan dua penumpangnya selamat hanya mengalami luka babras di telapak tangan, pusing kepala dan babras pada bibir.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S melalui Kapolsek Suruh AKP Yasir membenarkan peristiwa tersebut. Untuk saat ini mobil pikup yang terjun ke jurang masih dalam proses evakuasi. Sedangkan sopir dan dua penumpangnya sudah berhasil dievakuasi dan kini tengah menjalani perawatan di Puskesmas Suruh.

“ Benar terjadi kecelakaan tunggal, mobil pik up terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter. Meski mobil ringsek, namun seluruh penumpang, baik sopir maupun istri serta anaknya selamat hanya saja sopir mengalami luka babras pada tangan, istrinya mengalami pusing kepala dan anaknya babras pada bibir,’’ terangnya.

Diungkapkan peristiwa itu berawal, korban (Darminto) bersama istri dan satu orang anaknya mengendarai mobil pikup datang  dari arah Desa Wonokerto menuju Desa Suruh. Begitu sampai di TKP, tiba-tiba hilang kendali.

Diduga mobil pikup sebelum terjun ke jurang mengalami selip ban, dikarenakan di jalan sekitar lokasi ada tumpahan solar. Sehingga mobil hilang kendali dan oleng yang akhirnya terjun kejurang sekitar 25 meter.

Reporter: Suparni

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.