Mobil Pengunjung Apotek Terbakar

Jombang, koranmemo.com – Ketenangan warga yang tinggal di Jalan Wahid Hasyim, tepatnya yang ada di sekitar Apotek Ben Sehat mendadak gempar. Ini menyusul terbakarnya mobil Toyota Kijang LGX bernomer polisi S 1859 YA, milik pengunjung apotek, Rabu (11/10) sekitar pukul 11.15 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mobil berwarna biru dongker itu milik Musri (51), warga Jalan Dahlia No 99 Desa Dapurkejambon Kecamatan Jombang Kota. Saat itu Musri bersama istri dan cucunya, hendak ke Apotek Ben Sehat untuk membeli obat.

Sesampainya, sang istri dan cucu terlebih dahulu masuk ke dalam apotek. Namun, belum sampai Musri mematikan mesin, terdengar suara letupan dari bawah mobil. Sejurus kemudian, warga sekitar spontan beteriak memintanya turun lantaran muncul percikan api disusul kepulan asap.

“Api berasal dari bawah. Kemudian merebet ke bagian lain. Pemadaman manual sudah kita lakukan, namun api tak bisa dijinakkan,” ujar Musri kepada wartawan sembari menunjuk ke arah mobilnya yang sudah hangus.

Sementara, hanya dalam waktu sekejap, percikan api langsung membesar .Warga setempat bergegas meminta bantuan ke Kantor BPBD (badan penanggulangan bencana daerah) Kabupaten Jombang yang juga terletak di Jalan Wahid Hasyim.

Tak lama kemudian, datang dua kendaraan pemadam kebakaran BPBD yang langsung melakukan pemadaman api. Sekitar pukul 11.57 WIB api baru dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristwa ini. Petugas langsung menderek  mobil ke Kantor Satlantas Polres Jombang di Jalan Brigjen Kretarto untuk kemudian melakukan penyelidikan penyebab kebakarannya,” tambah Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.