Misteri Piramida Kristal di Dasar Segitiga Bermuda

Bermuda Triangle, Koranmemo.com-Pada tahun 2012 silam, mencuat teori tentang adanya sebuah piramida kristal raksasa yang terletak di dasar Segitiga Bermuda, sekitar 2.000 meter di bawah permukaan laut.  Teori ini mengklaim, para ilmuwan menemukan fakta bangunan piramida tersebut memiliki teknologi yang masih belum diketahui oleh ilmu pengetahuan modern.

Teori konspirasi percaya, piramida kristal tersebut adalah penyebab hilangnya ratusan pesawat terbang dan kapal laut yang menghilang di area Segitiga Bermuda.

Dilansir dari Dailystar, seorang ilmuwan yang menemukan piramida ini, Dr. Meyer Vertag menngatakan, piramida kristal ini besarnya tiga kali lipat dari besarnya Piramida Giza di Mesir, yang tercatat merupakan piramida terbesar di bumi.

Dr. Verlag percaya, jika keberadaan piramida ini diinvestigasi lebih jauh, terutama jika bisa masuk ke dalam pusat darri piramida ini, kita bisa mengungkapkan lebih banyak rahasia terkait hilangnya ratusan pesawat dan kapal laut di Segitiga Bermuda.

Kendati demikian, sampai saat ini masih belum ada bukti kuat untuk mendukung teori dari Dr. Verlag.  Bahkan Dr. Verlag juga masih belum bisa menunjukkan bukti  kalau piramida kristal itu benar-benar ada.

Seorang penulis UFO Investigations Manual, Nigel Watson menyatakan, meski belum ada bukti nyara keberadaan piramida kristal itu, namun dia meyakini kalau struktur piramida itu memang mengandung unsur-unsur mistis. Fakta bahwa piramida itu terbuat dari kristal membuat priamida tersebut dipercaya mengandung kekuatan yang lebih kuat dari yang bisa dibayangkan ole manusia.

Tapi sekali lagi, teori hanya akan tetap menjadi teori jika tidak ada yang mau menyelidikanya lebih jauh. Padahal, jika teori ini benar, maka kita bisa membongkar satu misteri laut yang masih jauh dari jangkauan manusia.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date