Misteri Pembunuhan Calon Pengantin Jogja, Keluarga Pasrah

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Tewasnya Chatarina Wiedyawati (30) warga Perumahan Suryo Permai II, Suryodiningratan, Mantrijeron Yogjakarta  di areal semak-semak kawasan Jalan Sukabangun II, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, 11 Mei 2017, menjadi misteri sampai sekarang.

Pasalnya pelaku pembunuhan belum diketahui. Bahkan calon suaminya yang bernama Martinus Asworo (32) warga Dusun Wonorejo Rt 01 Rw 01 Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar dikabarkan menghilang itupun juga tidak diketahui keberadaanya, padahal orang terakhir yang bersama korban yakni dirinya.

Kematian Wiwit ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi keluarganya, padahal dirinya sedianya akan melangsungkan pernikahan pada September mendatang.

Georgius Supartono (48), paman Chatarina mengatakan, pihak keluarga sudah kehilangan jejak Wiwit sejak empat hari sebelum ditemukan tewas. “Keluarga sudah kehilangan jejak Wiwit sejak Minggu 7 Mei,” ujarnya.

Keluarga korban yang curiga akhirnya mencari keberadaan calon suami anaknya ini. “Karena setelah kejadian, Martinus juga menghilang, bahkan keluarga Martinus di Blitar saat kami datangi juga tidak mengetahui keberadaan anaknya,” kata Supartono.

Sementara itu ayah kandung Martinus Asworo saat ditemui dirumahnya terkejut dengan kabar tersebut pasalnya memang tidak tahu keberadaan anaknya tersebut.

” Martinus Asworo memang anak saya dan sudah lama tidak tinggal bersama saya sekitar 25 tahun karena ikut transmigrasi ke palembang, sejak saat itu dia diurus ibu angkatnya disana, terkait kabar tersebut dirinya harus bisa pasrah dengan apa yang dilakukan anaknya, jika terbukti bersalah maka saya minta martinus bertanggung jawab, ” jelas Yilius Suseno (66) ayah kandungnya. Jumat (19/5).

Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *