Minibus Rombongan Pengantin Terguling, 8 Penumpang Jadi Korban

Ponorogokoranmemo.com – Minibus rombongan pengantin asal Kabupaten Trenggalek, terguling di Jalan Raya Kecamatan Bungkal-Ngrayun. Tepatnya di Desa Pelem Kecamatan Bungkal, Senin (11/2) siang.

Akibat kecelakaan tunggal Minibus Isuzu Elf Nopol: AG  7409 YB itu, 8 penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Kejadian ini berawal ketika, satu minibus dari 6 minibus rombongan pengantin ini pulang dari acara pernikahan yang digelar di Kecamatan Ngrayun, dan hendak pulang ke Trenggalek.

 Setibanya di lokasi kejadian, minibus yang dikemudikan Fikri L Ali (27) warga Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek ini tiba-tiba oleng dan terguling . ‘’Minibus yang terguling ini tertinggal oleh 5 minibus lainnya,’’ kata Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno.

Djoko menduga, kejadian ini akibat  sang sopir tidak menguasai medan. Sehingga saat menuruni jalan itu, remnya tiba-tiba blong dan menyebabkan mobil tersebut terguling. Sementara itu, 8 korban yang merupakan penumpang minibus ini, hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD dr Harjono.

Sementara kasusnya, ditangani Unit Laka Laka Lantas Polres Ponorogo.” Diduga tidak paham medan, sehingga mengakibatkan rem blong saat dikemudikan sopir,”pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date