Milad 1 Koranmemo.com, Dimeriahkan Om New Telenta dan Tempoe Doeloe Band

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Panitia Milad 1 Koranmemo.com yang tergabung dalam Sambung Roso Otomotif betul-betul ingin memetik momen yang sangat luar biasa untuk Bangsa Indonesia yakni momen Hari Kesaktian Pancasila (HKP) yang tidak boleh dilupakan begitu saja oleh para generasi penerus bangsa. Maka selain menggelar acara Deklarasi Cinta Pancasila, acara ini juga dimeriahkan hiburan dari Om New Telenta dan Tempoe Doeloe Band.

Ketua panitia Bambang Iswahayudi mengungkapkan, acara yang dikemas untuk mengenang sejarah bangsa ini harus disajikan dengan model yang bisa diterima lintas generasi. “Karena format acaranya adalah mengenang sejarah bangsa Indonesia maka kita hadirkan band yang sesuai,” tandas Direktur Utama koranmemo.com ini.

Selain kegiatan tersebut masih banyak lagi kegiatan yang bakal dilakukan di Tirtoyoso Park yang rangkaian acaranya akan dimulai Sabtu (30/9) dan berakhir sebagai pada Minggu (1/10) dengan puncak acara yakni Deklarasi Cinta Pancasila. Diantara acara yang sudah disiapkan panitia yang tergabung dalam kegiatan Sambung Roso Otomotif antara lain: test ride competetion, foto competetion, dance competetion, food truck, carving machine, Yamaha V Series contes, Bazaar onderdil.

Acara yang digelar sangat prestisius ini mendapat dukungan penuh dari PT Gudang Garam (GG) TBk,  Wuling Motors, Vivo, RM Lombok Ijo, Universitas Nusantara PGRI, Pemkab Kediri, Pemkot Kediri, Pemkab Tulungagung, Pemkab/Kota Blitar, Pemkab Trenggalek, Pemkab/Kota Madiun, Pemkab Ngawi, Polres Kediri Kota, Polres Kediri dan Polres Nganjuk, Polres Blitar Kota, Polres Blitar dan masih banyak lagi yang mensuport.

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz