Milad 1 Koranmemo.com, Dibanjiri 1.500 Peserta Sambung Roso Otomotif

Kediri, Koranmemo.com – Sekitar 1.500 peserta yang dari berbagai penjuru di Jawa dan perwakilan Bali, Minggu (1/10) memadati Tirtoyoso Park Kediri. Acara Sambung Roso Otomotif dalam rangka Milad 1 Koranmemo.com ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Koranmemo.com Bambang Iswahyudi.

Dalam sambutnya Bambang Iswahyudi yang juga  ketua panitia ini mengaku salut atas semangat para peserta. “Tak menyangka antusias berbagai klub yang hadir. Tak kurang sekitar 1.500 peserta hadir dari berbagai daerah. Kita harapkan kerjama sebagai wujud kepedulian koramemo.com,” tandasnya.

Usai pembukaan, para peserta yang hadir langsung dihibur penampilan Om Vsik Indonesia di panggung yang didesain super megah.

Vian wakil klub B vest (Blitar V series 75/80) yang hadir dalam acara ini mengaku sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini. “Saran saja kalau bisa acara seperti ini diadakan sabtu malam” tandasnya.

Selain kegiatan berbagai lomba internal penggemar otomotif lawas ini, acara juga diisi dengan Deklarasi Cinta Pancasila yang waktunya bersamaan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) 1 Oktober 2017.

Selain acara deklarasi,  nanti malem juga menghadirkan bintang tamu om New Telenta dan Tempoe Doeloe Band.

Acara yang digelar sangat prestisius ini mendapat dukungan penuh dari PT Gudang Garam (GG) TBk, Wuling Motors, Vivo, RM Lombok Ijo, Pemkab Kediri, Pemkot Kediri, Pemkab Tulungagung, Pemkab/Kota Blitar, Pemkab Trenggalek, Pemkab/Kota Madiun, Pemkab Ngawi, Polres Kediri Kota, Polres Kediri dan Polres Nganjuk, Polres Blitar Kota, Polres Blitar.

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.