Mesum di Eks Lokalisasi, Mahasiswi Terjaring Razia 

Nganjuk, koranmemo.com –Sepasang muda mudi yang diduga berbuat mesum dengan menyewa sebuah kamar di eks lokalisasi Morobau Desa Kerepkidul Kecamatan Bagor, terjaring razia gabungan kemarin malam, Sabtu (25/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya adalah MM (24) warga Desa Cepoko Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk dan Vit (19) mahasiswi asal Surabaya.

“Di dalam KTP, yang perempuan tertera statusnya mahasiswi dan belum menikah, laki-lakinya swasta, belum menikah,” kata Abdul Wakid Plt Kasatpol PP Kabupaten Nganjuk saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (26/11) siang.

Operasi gabungan penertiban eks lokalisasi ini melibatkan 45 personel terdiri dari Satpol PP Pemkab Nganjuk, Dinas Sosial Pemkab Nganjuk, Dinas Kesehatan Pemkab Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk, Polres Nganjuk, dan Unit PM Nganjuk.

Razia yang dipimpin oleh Drs. Suprayogi Kabid Perundang-undangan Satpol PP Pemkab Nganjuk ini, dengan sasaran penertiban eks lokalisasi Guyangan Kecamatan Bagor dan dilanjutkan ke eks Morobau Desa Kerep Kidul Kecamatan Bagor.

Saat dilakukan pengecekan di eks lokalisasi Morobau, petugas mengamankan pasangan muda mudi yang bukan suami istri yang sedang dalam kamar, yakni MM dan Vit.

“Pasangan yang terjaring razia langsung kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak pemerintah desa,” bebernya.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.