Mesum di Alun-alun, Pasangan Pelajar Diamankan  

Magetan, koranmemo.com -Dua pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) digelandang Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan dari Taman Alun-alun Magetan, Senin (30/4).

SP (15), warga Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dan MA (16) warga Kecamatan Ngariboyo dipergoki mesum oleh sejumlah warga dan PKL.
“Mereka kami amankan, karena berbuat tidak pantas di ruang publik,” kata Khamim Basori, Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP dan Damkar.
Sebagai informasi, MA saat ini masih tercatat sebagai pelajar di salah satu MTs di Kecamatan Plaosan dan SP (15) juga aktif sebagai pelajar di salah satu MTs di Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

“Terlapor melanggar Perda Nomor 3 Tahun 2014 Tentang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat,” jelas Khamim. Informasi yang dihimpun, pasangan ini dilaporkan ke Satpol PP oleh sejumlah warga dan pedagang Alun-alun yang merasa tidak nyaman atas ulah mereka.

Selanjutnya dilakukan pemantauan oleh petugas. “Setelah kami pastikan kebenaranya, kemudian keduanya kami giring ke kantor untuk diperiksa, ” dia.

Reporter: Mg1/Norik

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date