Mencari Rumput Hingga Tewas

Trenggalek, koranmemo,com – Diduga terkena serangan jantung mendadak pada saat mencari rumput untuk pakan ternak, Kasiran (70) warga RT 35/RW 06 Dusun Pakel Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek  ditemukan tewas di kawasan Perhutani blok Tenggong 57 N, Rabu (29/11) sekitar 15.30 WIB.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut. Petugas bersama tim medis setelah mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jenazah korban dan melakukan olah TKP serta pemeriksaan.

“ Benar Kasiran ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal dunia di kawasan Perhutani blok 57 N masuk Desa Prambon Kecamatan Tugu Trenggalek, diduga terkena serangan jantung mendadak,’’ ungkap Iptu Supadi, Kamis (30/11).

Dijelaskan, peristiwa itu berawal, pada Rabu (29/11) sekitar pukul 09.00 WIB yang bersangkutan  berpamitan dengan keluarga akan mencari rumput untuk pakan kambing di kawasan Perhutani.  Setelah ditunggu, hingga sekitar pukul 14.00 WIB, korban tidak kunjung pulang.

Kemudian keluarga dibantu warga sekitar pukul 15.30 WIB, berupaya mencari korban di lokasi hutan tempat  korban sebelumnya berpamitan untuk pergi. Alangkah terkejutnya begitu sampai di lokasi, korban sudah tergeletak di tanah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“ Peristiwa tersebut, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tugu. Dari hasil penyelidikan petugas dan pemeriksaan tim medis, korban tewas diduga serangan jantung mendadak dikarenakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,’’ pungkasnya.

Reporter: Suparni PB

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.