Mencangkul Bablas ke Akhirat

Nganjuk, koranmemo.comWikno (49) warga Desa Mlaten Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, tewas secara mendadak di area persawahan Dusun Turi Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Rabu (22/5) pagi. Korban mendadak terkulai lemas dan tak sadarkan diri beberapa saat ketika mencangkul bersama ketiga temannya.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, sekitar pukul 06.00 WIB, korban bersama tiga orang temannya berangkat ke area persawahan Desa Ngadiboyo untuk kerja borongan cangkul di sawah milik Suwarno (57) warga setempat. Selang dua jam kemudian, atau tepatnya sekitar pukul 08.00 WIB, ketika menggarap papan bawang merah temannya mendengar korban mengambil nafas dalam sambil berteriak satu kali.

Kemudian korban duduk di got dan badannya merebah di papan sawah menghadap ke selatan. Sekitar 5 menit kemudian korban tidak juga bangun. Melihat kejadian tersebut teman-teman korban segera menghampiri, dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya jasad korban dibawa ke pematang sawah. Kejadian inipun segera dilaporkan ke Polsek Rejoso.

“Kami sudah menerima laporan tersebut. Menurut keterangan keluarga korban punya riwayat penyakit jantung. Pihak keluarga sudah terima dan menolak dilakukan autopsi,” jelas AKP Moh. Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date