MBG Berbuka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Sidoarjo, koranmemo.com – Minarak Brantas Gas (MBG) berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara buka puasa dan santunan anak Yatim-Piatu dan Duafa bersama warga sekitar daerah operasi pengeboran Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (29/5/2019).

Buka puasa bersama ini dihadiri Vice President Operations Minarak Brantas Gas Christanto Budi Santoso, Public Relations Manager Minarak Brantas Gas Arief Setyo Widodo dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPM PTSP) Pemkab Sidoarjo Ari Suryono dan perwakilan dari SKK Migas Jabanusa di salah satu hotel di Sidoarjo.

Selain itu juga hadir sejumlah perangkat desa wilayah pengeboran di Kecamatan Tanggulangin, Polsek dan Koramil Tanggulangin serta Porong.

Kegiatan ini diisi dengan mendengarkan ceramah agama Ustadz Maulana. Dalam ceramahnya, Ustadz Maulana mengajak hadirin yang memenuhi ruangan hall hotel untuk meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadan. Di bulan penuh berkah ini umat Islam hendaknya memperbanyak ibadah sholat, ngaji dan sodaqoh.

Setelah mendengarkan ceramah dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa. Selama bulan Ramadan ini ada sedikitnya 300 anak yatim dan duafa yang mendapatkan santunan dari Minarak Brantas Gas. Mereka dari Desa Kalidawir, Kedungbanteng, Penatarsewu dan Banjarasri Kecamatan Tanggulangin.

Vice President Operations Minarak Brantas Gas Christanto Budi Santoso berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan kegiatan seperti ini akan dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.

Buka bersama ini adalah penutup rangkaian Safari Ramadan yang dilakukan Minarak Brantas Gas. Sebelumnya kegiatan roadshow Safari Ramadan dilaksanakan di 4 desa dengan penerima santunan sekitar 300 anak.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date