Mayat Wanita Hancur Ditabrak KA, Diduga Karena Ini…

Magetan, koranmemo.com – Potongan tubuh Susti Yantini (43) warga Desa Jongrang, Kecamatan Barat, Magetan berserakan di sepanjang rel kereta api desa setempat, Kamis ( 26/4).

Korban yang belum pernah menikah tersebut, diduga bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api pada Kamis dinihari.

” Polisi mendapat informasi pukul 05.00 Wib, ada korban laka kereta api di wilayah desa Jongrang, ” kata AKP Sutiyana, Kapolsek Barat, Kamis (26/4).

Bagian tubuh korban yang hancur dikumpulkan petugas dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman. ” Ceceran tubuh korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Sayidiman,” jelas AKP Sutiyana.

Sebelum ditemukan meninggal dengan cara tragis tersebut , korban diketahui sering teriak ke sejumlah warga jika akan bunuh diri. ” Korban sering teriak akan bunuh diri, dengan nabrakan diri kereta api, ” ungkap Mualim Afandi, Kades Jongrang.

Belum diketahui motif korban nekat bunuh diri, karena korban pribadi tertutup. ” Korban orangnya tertutup namun rajin kerja di sawah,” pungkasnya.

Reporter: Noorbiyanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date