Mayat Wanita di Bendungan Waruturi Gegerkan Warga

Kediri, koranmemo.com – Warga sekitar Bendungan Waruturi, Kecamatan Gampengrejo, Senin (15/4) digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita di aliran sungai Brantas, Bendungan Waruturi. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai penemuan mayat tersebut.

Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno mengungkapkan penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Awalnya pagi itu Sukarji, warga sekitar hendak membuka warungnya yang ada di pinggir bendungan.

Saksi diberitahu oleh orang yang sedang memancing bahwa di pinggir sungai ada mayat. Sukarji melakukan pengecekan dan benar jika ada sosok mayat dalam kondisi tengkurap. Saksi menguhubungi satpam bendungan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gampengrejo. “Dari keterangan saksi, awalnya ada orang mancing memberitahu bahwa ada mayat di pinggir sungai,” ungkap Aiptu Suyitno.

Mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Gampengrejo beserta tim Identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi. Namun petugas tidak menemukan adanya kartu identitas di jasad berjenis kelamin perempuan itu.

Aiptu Suyitno mengungkapkan adapun ciri-ciri dari perempuan tersebut diantaranya usia diperkirakan 65 tahun. Sementara tinggi badan sekita 146 centimeter. Selain itu korban mempunyai gondok di leher, gigi ompong dan diperkirakan meninggal lebih dari lima hari.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi,” ungkap Aiptu Suyitno.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date